Jumat, 13 Juli 2012

S Nexian GLAZE M-9090 Spesifikasi Layar Transparan Pertama

S Nexian GLAZE M-9090

Tingginya persaingan produk Handphone di pasaran lokal membuat pihak S Nexian mengekuarkan produk handphone yang memiliki layar transparan. Produk tersebut di berinama S Nexian GLAZE M-9090.  Bisa dibilang kejutan yang sangat menarik, dimana para pesaing sedang mengembangan smartphonenya, S Nexian dengan berani mengeluarkan handphone candybar dual sim andalanya.

S Nexian GLAZE M-90 disepesifikasikan untuk keungulan pada layar, yaitu layar transparent OLED sceen  2,4 inchi yang berdaya transparan hingga 80%, sehingga kita dapat melihat benda secara samar  yang terdapat di balik layar handphone walaupun keadaan handphone terbalik (dilihat dari sisi belakang). Jadi kemungkinan pengguna tidak usah repot untuk menggonta ganti Background, kenapa? Karena layar transparan, tentunya background nya sesuai dengan apa yang terdapat dibelakang handphone.

Handphone murah, berkelas mewah untuk saat ini. Bagaimana tidak?  S Nexian GLAZE M-90 di jual dengan harga di bawah satu juta rupiah di pasar lokal, dan merupakan handphone pertama dengan layar transparan, yang tentunya belum dijual bahkan belum ada sebelumnya. Dan untuk lebih lengkapnya berikut Spesifikasinya.


Spesifikasi S Nexian GLAZE M 9090

Layar: 2.4” Transparent OLED Screen
DIMENSI:  122 x  48.3 x 13.5 (mm)

JARINGAN: Supports Dual SIM; Cards Dual GSM 900/1800 MHz; GPRS/EDGE
FITUR: Supports JAVA; Bluetooth; Video Player; Audio Player; YAMAHA Audio Amplifier; FM Radio; Handsfree; 12-month Warranty

Memory External: 4Gb

Language: English – Indonesian

KAMERA: VGA Camera

APLIKASI PENDUKUNG

• S Apps Planet
• Nexian Messenger
• QQ Browser
• Twitte
• Facebook
• Chatting ( Yahoo and MSN )

Battery : 750mAh

Harga: Rp 899.000/juli 2012

2 komentar: