Jumat, 29 Maret 2013

Spesifikasi Handphone Baru Mito 960 TV Analog


Mito 960

Produk Mito ysng laris dipasaran adalah mito 960 dengan keunggulan adanya TV analog pertama dengan kekuatan suara yang tajam karena menggunakan tiga speaker sekaligus dalam satu handphone. Dengan menggunakan artis iklan deddy corbuzier handphone ini laris dipasaran. Dan banyak peminatnya.

Dalam bentuk handphone ini sangat menarik, karena adanya antena yang digunakan sebagai pencari sinyal TV. Yang tentunya memudahkan pengguna untuk menonton acara televisi yang disukai kapan saja dan dimana saja. Selai itu ada juga kegunaan dari antena sebagai penguat sinya radio jadi pengguna tidak susah-susah menggunakan haerphone saat mau mendengarkan radio.

Handphone Mito 960 menggunakan layar sebesar 3.75 inci, Dengan kualitas layar TFT Touchscreen. Dengan adanya layar tersebut diharapkan akan memudahkan pengguna saat mengakses data dan aplikasi-aplikasi di dalam handphone. Mito 960 juga terdapat kamera primer VGA yang dapat anda gunakan untuk menyimpan memory-memory penting dalam hidup anda.

Keunggulan dari handphone mito 960 lainya adanya memory penyimpanan data sebesar 25MB sebagai penyimpanan internal, dan penyimpanan data berbentuk memory external dengan kapasitas maxsimal hingga 32GB. Dan dalam handphone ini anda dapat menyimpan data berupa tayangan TV favorid anda dari TV analog.

Spesifikasi Mito 960
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar : 3.75 inci, TFT Touchscreen
Layar TFT LCD Touchscreen 3,75 inci
Ukuran body 124 x 66 x 15 mm
Model Candy Bar
Konektivitas : GPRS, Bluetooth, kabel data
Konektivitas Bluetooth, port 3,5 mm, microUSB, EDGE
Kamera : VGA
Memory internal : 25MB, eksternal microSD 32GB
Memori eksternal : microSD

Fitur Lain Browser WAP, Opera Mini, 3 Speaker besar
TV : TV Analog
MP3, MP4
Baterai Lithium Ion 1.050 mAH

Harga Baru: Rp. 675.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar